ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Pakuwon Resmi Buka The Westin Surabaya, Miliki Grand Ballroom Terbesar di Jatim

Senin , 07 Desember 2020 | 15:30
Pakuwon Resmi Buka The Westin Surabaya, Miliki Grand Ballroom Terbesar di Jatim
The Westin Surabaya miliki Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur. (Foto-Foto: Istimewa)
POPULER

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - PT Pakuwon Jati Tbk melalui anak usaha PT Pakuwon Permai, secara resmi membuka The Westin Surabaya, Senin (07/12/2020).

Hotel bintang lima ini merupakan hotel ke-2 yang ada di kawasan Pakuwon Mall Surabaya, menyusul sebelumnya dibuka Hotel Four Points Desember 2019.

The Westin Surabaya berdiri di atas tanah seluas 16,9 hektar yang terintegrasi dengan pusat belanja seluas 185.000 meter persegi, dan enam menara apartemen.

Kontrak kerja sama antara Marriott International dan PT Pakuwon Jati Tbk selama 20 tahun yang kemudian akan dievaluasi kembali.

The Westin Surabaya juga dilengkapi ruang pertemuan seluas 9.000 meter persegi dan Grand Ballroom terbesar di Jawa Timur. Fasilitas Grand Ballroom dan 18 pilihan ruang serbaguna modern dan fleksibel ini dihadirkan sebagai tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pernikahan, acara sosial, konferensi, atau pertemuan perusahaan berkapasitas lebih dari 3.100 orang.

Alamsyah Jo, Complex General Manager of The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah dalam temu media virtual, Senin (7/12/2020) menjelaskan bahwa The Westin Surabaya memadukan keindahan alam, kota, dan budaya, Surabaya dengan cepat menjadi tujuan yang populer di wilayah tersebut.

“Kehadiran The Westin Surabaya semakin memperkuat standar baru perhotelan di kota ini, sekaligus menginovasi cara wisatawan menikmati kebahagiaan di ibu kota Jawa Timur," ujarnya.

Alam Jo optimistis, dalam setahun pertama operasional The Westin Surabaya akan mencapai occupancy rate maksimal.

Image01-Rezise

Hal ini karena Surabaya sudah mulai recovery. The Westin Surabaya akan mengejar event-event Meeting, Incentives, Convention and Exhibition (MICE).

Dengan siluet arsitektur melengkung yang elegan, The Westin Surabaya menghadirkan pemandangan kota Surabaya yang spektakuler dari kamar suite, serta pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran. Fasad depan berlokasi di area perbatasan kota, merepresentasi sebuah gerbang yang hangat menyambut pengunjung pada pengalaman yang mengesankan.

"Surabaya merupakan salah satu kota terpenting di Indonesia, karenanya pembukaan The Westin Surabaya menandai sebuah babak baru yang menarik bagi kita semua," ujar Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International.

"Lewat brand Westin yang terus menginovasi sudut pandang wisatawan dalam berlibur sekaligus menikmati pengalaman gaya hidup serta wellbeing secara holistik, kami semakin bersemangat dalam menawarkan program inovatif dan akomodasi premium ini ke pasar Surabaya."

Hotel ini dilengkapi dengan 204 kamar dan suite yang luas, dengan fasilitas Heavenly® Bed yang ikonik, yang dirancang secara unik untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran untuk tidur yang lebih nyenyak di malam hari. Kamar mandi didesain sleek, yang dilengkapi Heavenly® Bath untuk memberikan pengalaman mandi dengan rainshower yang menyegarkan, serta perlengkapan mandi White Tea Aloe, seprai ekstra besar, dan jubah mandi mewah untuk pengalaman memulai hari yang semakin segar dan menyenangkan.

image02-rezise

Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan yang mengedepankan wellness selama lebih dari satu dekade. Westin Hotels & Resorts berkomitmen menyajikan yang terbaik untuk seluruh tamu lewat brand pillar-nya dalam Pillars of Well-Being:"Sleep Well," "Eat Well," dan "Work Well." Memiliki 234 hotel dan resor di hampir 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.

 

 

 

 

 

 

Editor : Farida Denura
KOMENTAR