ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | SCHOLAE

Anda Ingin Hoki, Nah Simak Tips Feng Shui Rumah Tahun 2018

Senin , 09 April 2018 | 23:33
Anda Ingin Hoki, Nah Simak Tips Feng Shui Rumah Tahun 2018
Ilustrasi: Fengshui rumah, hoki di tahun 2018. (Lamudi)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Tahun 2018 sudah di depan mata, bagi mereka yang percaya akan ilmu feng shui biasanya menjelang tahun baru mereka akan merenovasi interior rumah, tujuannya selain akan memberikan nuansa kesegaran didalam rumah juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan keberuntungan, berikut ini adalah tips feng shui rumah tahun 2018 (berlaku mulai 4 Februari 2018).

Sektor Barat
Tahun 2018 nanti, energi positif yang berada sektor barat sangat lemah, sehingga akan membuat penghuni rumah akan mudah terserang penyakit. Untuk meminimalisir, sebaiknya Anda meletakan 6 buah koin logam dan 1 buah labu yang terbuat dari logam.

Sektor Utara
Di sektor Utara, agar energi positif bisa masuk ke dalam rumah, Anda bisa meletakan satu buah lonceng angin yang terbuat dari 6 batang logam. Dan disarankan untuk tidak merenovasi, menggali atau menebang pohon di sektor utara ini. Untuk memaksimalkan energi positif Anda juga bisa meletakan sepasang Chi Lin (patung unicorn, yang dipercaya membawa kesuksesan, kemakmuran).

Sektor Timur Laut
Pada feng shui rumah tahun 2018 nanti, energi yang berada di sektor Timur Laut tidak cukup baik. Untuk menetralisir, Anda bisa meletakan hiasan warna merah di sektor tersebut.
Sektor Timur
Sebenarnya area sektor timur ini, pada feng shui rumah tahun 2018 nanti bisa dibilang menjadi sektor yang memiliki energi yang cukup baik, agar energi terus berjalan dengan baik, Anda bisa menaruhkan batang tanaman bambu dalam pot kaca berisi air.


Sektor Barat Laut
Tai Sui pada tahun 2018 berada di lokasi Barat sebaiknya di lokasi ini Anda tidak melakukan renovasi, seperti penggalian, pengecetan, menebang pohon dan lain-lain.

Tenggara
Di area ini Anda tahun 2018 juga di sebut sebagai Sui Po, untuk mendapatkan keberuntungan, di bagian ini juga dilarang untuk merenovasi rumah seperti menggali tanah, merobohkan dinding, menebang pohon atau konstruksi berat lainnya.

 

KOMENTAR