ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Wouw, Anda Bisa Mendesain Rumah Sesuai Zodiak, Mau Coba?

Rabu , 16 Mei 2018 | 15:11
Wouw, Anda Bisa Mendesain Rumah Sesuai Zodiak, Mau Coba?
Keluarga muda yang sedang merancang rumah masa depan sedang mendiskusikan desain rumah berdasarkan zodiak pasangan ini. (solusiholcim)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Merasa bosan dengan dekorasi interior hunian Anda saat ini? Untuk menandakan pergantian tahun, Anda bisa mengganti desain interior Anda sesuai dengan zodiak. Sekalipun Anda tidak percaya pada peruntungan astrologi, desain sesuai zodiak bisa jadi variasi, siapa tahu bisa membuat Anda semakin betah dan nyaman di dalam rumah.

Capricorn

Mendesain-Rumah-Sesuai-Zodiak-Kenapa-Tidak-2
Untuk Capricorn yang sangat perfeksionis dan memerhatikan penampilan, keberadaan cermin jadi esensial sebagai bagian dekorasi rumah. Sekalipun perfeksionis, Capricorn menyukai hal-hal yang sederhana dan tradisional, contohnya dinding berwarna terang seperti putih, krem, atau biru muda, serta furnitur dengan desain minimalis untuk membuat ruangan tampak rapi dan bersih.

Aquarius
Sebagai pribadi yang unik, jangan heran jika Anda menemukan berbagai furnitur buatan tangan di rumah seorang Aquarius. Terkenal sebagai penggemar estetika, para Aquarius tak akan membiarkan hunian mereka tanpa hiasan-hiasan cantik yang memanjakan mata.

Pisces
Seorang Pisces biasanya sangat menikmati waktu istirahat mereka. Karena itu, kenyamanan ruang, terutama kamar tidur, sangat mereka utamakan. Tempat tidur dan sofa yang empuk dan nyaman, lampu dengan pengaturan kekuatan cahaya, hingga gorden warna gelap jadi pilihan untuk memaksimalkan kenyamanan dalam kamar.

Aries
Sikap menghindari segala sesuatu yang ribet dan memusingkan selalu terpancar di rumah seorang Aries. Hunian mereka berdesain sederhana namun memberikan karakter kuat atas kepribadian mereka dari warna-warna berani yang digunakan.

Taurus
Ciri utama seorang Taurus adalah pekerja keras dan menyukai privasi. Jangan bingung jika mereka senang berlama-lama di area pribadi mereka seperti ruang kerja ataupun kamar tidur. Karena itu dalam menghias rumah, mereka sangat fokus pada detil interior yang diaplikasikan ke ruangan-ruangan pribadi mereka untuk meningkatkan kenyamanan pribadi.

Gemini
Sebagai pribadi yang selalu akrab dengan perubahan, Gemini tak akan membiarkan dekorasi interior rumah mereka menjadi permanen dengan mengubahnya sewaktu-waktu. Detil desain ruang tamu akan menjadi fokus untuk menyambut tamu yang akan mampir untuk bercengkerama.

Cancer
Cancer yang selalu menghargai waktu bersama keluarga dan orang-orang yang mereka sayang akan mendekorasi ruangan makan dan ruang keluarga hingga senyaman mungkin. Warna-warna tenang yang nyaman seperti krem, putih, dan abu-abu muda akan menjadi pilihan utama.

Leo
Kreatif, bersemangat, dan suka menjadi pusat perhatian; ciri-ciri ini akan terlihat pada cara para Leo mendesain ‘istana’ mereka. Sekalipun tidak menggunakan warna-warna yang berani, Leo akan memilih material berkualitas tinggi seperti silk, satin, hingga cashmere yang akan mengundang pujian para tamu.

Virgo
Sebagai pribadi yang perfeksionis, apik, dan mementingkan fungsi daripada gaya, para Virgo memperkaya hunian mereka dengan perabotan praktis yang multifungsi. Dengan begitu, ruangan akan terasa lapang, rapi, dan bersih.

Libra
Segala hal yang berhubungan dengan keseimbangan, harmoni, dan estetika akan diusung oleh para Libra. Demi rumah yang indah dipandang, para Libra akan lebih memilih furnitur dan ornamen yang cantik meski tidak terlalu fungsional.

Scorpio
Individualitas sangatlah penting bagi seorang Scorpio. Karena itu, orisinalitas desain interior hunian mereka bukanlah sesuatu yang dapat dikompromikan, begitu juga dengan penambahan warna-warna tak lazim jika itu bisa memenuhi idealisme mereka.

Sagitarius

Mendesain-Rumah-Sesuai-Zodiak-Kenapa-Tidak-3
Lukisan di dinding, tanaman di berbagai sudut ruangan, dan ornamen-ornamen bernilai seni adalah beberapa benda yang biasanya memenuhi hunian seorang Sagitarius. Karena hiasan dalam ruangan sudah mengambil banyak perhatian, imbangi dengan cat tembok berwarna kalem seperti putih dan krem.

Editor : Farida Denura
KOMENTAR