ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Proyek Properti Jadi Panggung Industri Kreatif

Rabu , 13 Maret 2019 | 17:14
Proyek Properti Jadi Panggung Industri Kreatif
Peragaan busana digelar di Lippo Mall (Net)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Chief Marketing Officer Lippo Malls Indonesia Danny Crayton menyatakan pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan mengagendakan beberapa peragaan busana di beberapa proyek properti. "Salah satu yang baru saja rampung dan berhasil melalui Palembang Fashion Week 2019 yang kami gelar sejak 7 Maret sampai 10 Maret 2019 di atrium Palembang Icon," kata Danny di Jakarta.

Danny menjelaskan, PFW 2019 merupakan agenda rutin serta sudah enam kali diselenggarakan sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap pertumbuhan industri busana tidak saja di Sumatera Selatan, tetapi juga Indonesia. "Kegiatan PFW 2019 memberikan dampak terhadap kunjungan yang meningkat 20 persen dan penjualan meningkat 10 persen," kata Danny.

Danny menyebutkan peragaan busana ini diikuti oleh 30 desainer lokal dan tenant, sedangkan di hari terakhir penyelenggaraannya, Palembang Fashion Week 2019 ditutup dengan peragaan busana dari 10 desainer lokal yang sudah malang melintang di ajang peragaan busana baik lokal maupun internasional.

Tidak hanya menampilkan berbagai koleksi rancangan lokal, PFW 2019 juga menampilkan berbagai koleksi terbaru dari tenant fashion seperti Donini, Rotelli, Berrybenka, Carla & Leaf, Hush Puppies, Bateeq, Everbest, Salt n Pepper, Wakai, Wacoal, Andrew, Keds, JFK dan sejumlah tenant lainnya.

Perancang busana yang tampil pada penutupan PFW 2019 antara lain, GRAB x Sakchin Oey Couture by Selly, Brilianto, Rumah Hijrah by Andien, Rumah Butik Emi, Adis Karim by RSA, HYS by Hilda Amalia, NC Butik Muslim by Novita, Anny Kebaya, Yulieza Tenun, dan Lentera by Hj. Ratu Anita Soviah. Peragaan busana serupa juga akan digelar di pusat belanja di kota lain yang dikelola Lippo Mall.

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR