ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH PROPERTI | ARAH POLITIK | SCHOLAE

Nyamannya Tinggal di Alam Hijau

Selasa , 04 Desember 2018 | 15:17
Nyamannya Tinggal di Alam Hijau
Ilustrasi aparteme dengan konsep alam hijau (Net)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Penatnya kesibukan sehari-hari, didera kemacetan dan mobilitas tinggi menggapai karir, menyebabkan ketegangan fisik dan mental, kerap menyerang masyarakat metropoitan. Tak heran, bila orang membutuhkan suasana alam buat menangkal kepenatan. Salah satunya mencari tempat tinggal yang asri dan menyejukan.

Beberapa pengamat properti mengurai alasan mengapa kaum urban lebih memilih tinggal, membeli atau menyewa apartemen dengan konsep hijau.

Kampanye Go Green!

Tehnologi yang semakin maju, turut memberi inspirasi gaya hidup modern dengan serba instan. Nyatanya, tidak semua orang tertarik berkibat pada era kekinian. Panorama alam justru menjadi faktor utama masyarakat menikmati lingkungan hidup yang sarat nuansa hidup.

Bermanfaat bagi lingkungan

Mengaplikasikan konsep hijau di kehidupan sehari-hari dengan menggunakan praktek hijau dapat mengurangi limbah, mengkonservasi sumber daya alam, meningkatkan kualitas udara dan air, dan melindungi kelangsungan ekosistem dan biodiversity.

Bermanfaat bagi keuangan kita

Sebenarnya dengan menjalankan konsep hidup hijau, kita semakin bisa mengurangi pengeluaran. Dengan tinggal di apartemen dengan konsep alam, maka hunian yang sudah sejuk tersebut tidak menggunakan banyak energi. Ketika siang hari, misalnya, penghuni tinggal membuka jendela maka tidak perlu menyalakan lampu dan AC, maka tagihan listrik juga lebih hemat

Berguna untuk kesehatan

Bangunan hijau baik untuk manusia karena desain dan teknologi nya meningkatkan kualitas hidup penghuni rumah dengan memperbaki kualitas dan siklus udara, air, serta mengurangi polusi udara di sekitar lingkungan bangunan tersebut.

Salah satu developer yang mengutamakan konsep hijau adalah Binakarya dan Satwika Group. Dengan mengusung konsep Foresque Residence Your Perfect Heaven in South Jakarta, Foresque Residence merupakan apartemen dengan konsep urban resort eksklusif di Jakarta Selatan.

Ruang hijau yang jadi prioritas pemasaran, dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, ruang bersosialisasi, serta rekreasi bagi penghuni apartemen Foresque Residence, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni.

Berlokasi strategis di Jalan Saco No 18 Hc Ragunan, Jakarta Selatan, lokasi Foresque Residence berdekatan dengan kawasan CBD TB Simatupang dan memiliki akses Tol JORR.

Untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen sesuai dengan fasilitas dan kualitas yang ditawarkan Foresque Residence. Apartemen rencananya akan serah terima pada 2020 kepada calon penghuni.

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR